Cara Merawat Udang Karang Hias

Udang karang dapat menjadi benar-benar menyenangkan dan menarik hobi. Makhluk kecil ini benar-benar keren untuk menonton. Mereka bergerak batu untuk menggali di. Mereka memanjat ornamen di dalam tangki. Mengejar ikan … Dan terkadang mereka melawan lobster lainnya.

Bagaimanapun, ketika saya membeli lobster saya, saya memutuskan untuk mendapatkan udang karang biru listrik karena warna mereka mengagumkan. Ia tampaknya hampir tidak wajar pada pandangan pertama. Dari sana, saya harus belajar penting dari perawatan lobster listrik biru jika aku akan menjaga si kecil saya hidup, bahagia dan sehat.

Kami Semua Perlu sebuah rumah

Hal pertama yang saya lakukan sebelum saya bahkan mendapat udang karang saya adalah untuk mendapatkan tangki ikan. Secara pribadi saya merekomendasikan tangki ikan setidaknya sepuluh galon. Hal ini karena setelah Anda mendapatkan lobster Anda, Anda akan ingin mendapatkan dia beberapa pasangan tangki. – Ikan lain yang ia dapat bergaul dengan, mengejar dan baik, kadang-kadang bahkan makan. (Itu terjadi.)

Mengatur Tank

Setelah Anda mendapatkan tangki Anda, Anda harus mengaturnya. Pertama Anda akan menambahkan kerikil, ornamen dan tempat persembunyian untuk udang karang Anda. persembunyian diperlukan agar lobster Anda dapat menyembunyikan dan liang ketika ia molts atau ikan lainnya dan udang karang dapat melampirkan dirinya.

Anda juga akan perlu untuk siklus tangki dan limbah dan pembuangan toksin sistem alam akan kuat sebelum Anda menambahkan ikan atau udang karang ke tangki. Jika tidak, Anda bisa berakhir membunuh segalanya. Ini akan menjadi tidak menyenangkan! Bersepeda tangki Anda adalah bagian penting mutlak perawatan lobster listrik biru.

Mates tank

Anda tidak ingin si kecil Anda untuk menyendiri. Jadi Anda akan ingin mendapatkan dia beberapa teman. Juga, menambahkan ikan ke tangki bisa membuat hal-hal yang jauh lebih menarik. Akan ada banyak lagi tindakan.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa meskipun dengan tangki ikan sepuluh galon, Anda akan ingin berhati-hati tentang berapa banyak ikan yang Anda masukkan ke dalam tangki. Terlalu banyak ikan akan menghasilkan terlalu banyak sampah. – Dan ini dapat membahayakan ikan Anda.

Ketika Anda memutuskan untuk pergi keluar dan mendapatkan beberapa ikan untuk tangki Anda, Anda perlu mengetahui jenis ikan akan bekerja terbaik dengan udang karang. cinta Crayfish makan ikan tentu saja, jadi jika mereka mendapatkan cakar mereka pada setiap ikan Anda, itu lebih. Untuk alasan ini, Anda akan ingin mendapatkan ikan yang cepat dan / atau berenang di dekat bagian atas tangki. Saya sarankan Ikan Sumatera, ikan kapak, merah ekor hiu, danios, dll

Crayfish dapat membuat pasangan tangki apa-apa juga, tapi lobster sangat teritorial dan dapat dan akan makan satu sama lain jika push datang untuk mendorong. Jika Anda mendapatkan lobster lain, terutama untuk sepuluh galon, pastikan Anda memiliki tempat persembunyian terpisah untuk masing-masing dan selalu pastikan mereka dari spesies yang sama.

Makanan Crayfish

Makan makhluk Anda jelas merupakan bagian yang sangat penting dari perawatan lobster listrik biru. Crayfish adalah omnivora. Mereka suka makan ikan dan mereka makan tanaman juga. Secara pribadi saya memberi makan lobster saya wafer tenggelam setiap hari dan memberinya ikan pengumpan dari waktu ke waktu.

Bahwa cukup banyak meringkas itu. Jika Anda memperhatikan empat poin diuraikan, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan udang karang Anda.

Elvis menulis tentang kesehatan, seni bela diri, kencan, musik … dan baik, udang karang biru.