Menjaga Keselamatan Ikan di Aquarium

Akuarium adalah tambahan indah untuk pengaturan apapun, baik itu perumahan atau komersial. Selain komponen estetika, orang sering menjadi sangat melekat pada ternak di tank mereka. Salah satu pertanyaan yang lebih sering diajukan oleh pemilik akuarium adalah: langkah-langkah apa yang bisa saya lakukan untuk membuat tangki saya lebih sangat mudah serta melindungi ikan?

Pemilik pertama harus menyadari beberapa isu yang mungkin dapat mendatangkan malapetaka:

1. Pemanas dapat spike ke suhu yang sangat tinggi karena pemanas rusak dan membunuh ikan

2. chiller thermostat Probe dapat entah bagaimana dihapus menyebabkan chiller untuk menjalankan terus menerus (dengan tidak mendapatkan pembacaan yang benar pada suhu) dan membekukan ikan

3. Sebuah pemadaman listrik akibat badai atau faktor lain dapat membawa sistem ke bawah

4. Pompa air utama dapat pergi buruk karena impeller rusak atau motorik yang buruk

5. Rumah AC dimatikan untuk waktu yang lama dapat menyebabkan suhu air naik di atas permukaan keselamatan

6. bah dapat meluap menyebabkan peralatan dan kerusakan properti

7. tingkat salinitas dalam sistem kelautan bisa sangat rendah karena berlebihan auto top off. Atau mereka juga bisa meningkat karena penguapan

8. ikan Sakit dapat memicu lonjakan amonia dan meracuni tangki

Strategi untuk mencegah bencana bagi tangki dan ikan:

1. Membeli Apex Controller (Neptunus) adalah aman meskipun pilihan yang lebih mahal. Perangkat ini akan memonitor sistem akuarium penuh. Dari suhu, salinitas, ORP (ikan dekomposisi) dan bahkan kebocoran air di bawah tangki. Setelah controller mendeteksi masalah (berdasarkan pengaturan preprogramed Anda) Pemberitahuan mengenai masalah apapun dapat dikirim ke pemilik tangki atau pemeliharaan penyedia layanan melalui email dan / atau SMS teks sehingga situasi dapat diperbaiki segera. kontroler dapat dioperasikan tanpa hadir (baterai cadangan pada router Anda akan membantu peringatan kontroler apex Anda sebelum konektivitas internet turun tanpa kekuatan untuk router).

2. backup Sebuah UPS Baterai dengan pompa pembuat gelombang dapat memastikan perlindungan dalam kasus kegagalan daya. Baterai akan menawarkan energi yang cukup untuk kekuatan rendah watt pompa pembuat gelombang sampai listrik dipulihkan.

3. Menyiapkan Lampung Auto Sakelar untuk bah berfungsi sebagai bagian dari solusi pengisian penguapan air. Ini juga akan memastikan bahwa tingkat salinitas tetap stabil.

Meskipun masing-masing bagian akan membantu mengatasi masalah yang berbeda – saya menemukan bahwa menggabungkan tiga akan menghilangkan banyak titik-titik lemah yang berbeda. Misalnya, (nomor 3) menyiapkan pelampung Auto penutup melekat pada sumber air bisa mengurus menyeimbangkan kadar garam, namun Anda mungkin mempertaruhkan pelampung mendapatkan terjebak sehingga menyebabkan luapan / kerusakan properti dan penurunan salinitas. Oleh karena itu, ketika menggabungkan dengan (nomor 1) Apex Kontroler Anda akan diberitahu segera setelah salinitas menurun di bawah normal dan akan diberitahu sebelum kerusakan terjadi.