Membangun Pertama Kali Akuarium Ikan Air Laut

Akuarium Ikan laut adalah salah satu terindah hewan dapat ditemukan di mana saja di dunia. Banyak ikan laut akuarium yang berbeda dapat disimpan di tangki laut Anda asalkan Anda akan mengetahui hal-hal yang mereka butuhkan dalam hal perawatan, yang mencakup makan, lingkungan, pesaing dan ruang untuk tumbuh.

Setiap penggemar laut sangat percaya bahwa mendirikan tangki laut sulit karenanya memilih akuarium air asin ikan yang paling tepat! Hal ini karena sangat mudah untuk membuat kesalahan dengan jenis ikan yang Anda sukai. Ini biasanya lebih baik untuk memulai tangki laut Anda yang memiliki ikan kuat dan terjangkau beberapa. Sebagian besar air asin akuarium ikan dikumpulkan dari alam sebagai alternatif untuk tawanan dibesarkan jadi jangan buang hadiah yang dengan membuat kesalahan yang mengakibatkan kematian ikan Anda.

Damsels benar-benar adalah ikan akuarium air asin yang bagus untuk memulai dengan. Damsels adalah makhluk kecil kuat dan yang dapat bertahan dalam kondisi air yang lebih miskin daripada banyak spesies laut lainnya. Mereka tidak rewel tentang makanan mereka dan tidak akan dikenakan biaya bumi. Sayangnya damsels juga cukup agresif. Anda dapat menyimpan hanya satu atau dua ini sulit ikan akuarium air asin dalam tangki tapi jangan mencoba lebih dari itu.

Yang terbaik untuk memulai dengan damsels dan setelah itu tambahkan ikan ekstra agresif kemudian, Jika Anda ingin rumah akuarium air asin ikan yang mungkin lebih pemalu, penting bagi Anda untuk mengambil damsels Anda sebelum menambahkan varietas lebih pemalu ikan akuarium air asin. Biru dan damsels kuning adalah dua spesies yang umumnya kurang agresif dibandingkan dengan orang lain.

Mollies adalah starter ikan laut akuarium alternatif. Mollies yang digunakan untuk air garam memungkinkan Anda untuk memulai dengan ikan lebih murah sementara Anda belajar bagaimana untuk memastikan salinitas tangki Anda adalah benar untuk makhluk yang lebih sensitif. Atau mollies dibangkitkan dan dibesarkan di penangkaran ini berarti Anda tidak akan mendapatkan banyak pengalaman nyata dalam menjaga mereka. Pastikan Anda mendapatkan mereka digunakan untuk tangki dengan memungkinkan air asin menetes ke dalam tas untuk kira-kira 6-8 jam. Dalam hal kantong menjadi hapus penuh air. Sebagai siklus tangki Anda dapat menempatkan ikan di dalam tangki.

Ikan badut adalah sepupu ke gadis ikan dan ikan akuarium air asin yang relatif kuat. Mereka tidak mudah untuk menyesuaikan diri dengan tangki laut, meskipun. Mereka juga cukup teritorial tetapi tidak lebih cenderung menjadi agresif dengan spesies lain. Mereka tidak harus memiliki anemon untuk bertahan hidup. Katakanlah Anda mendapatkan satu menganggap bahwa mereka akan membutuhkan air yang sangat bersih dan unggul kualitas pencahayaan.

Blennies atau Ikan gobi cukup kuat dan kecil dan tidak harus benar-benar menjadi masalah bagi ikan akuarium air asin lainnya di dalam tangki. Mereka ikan karakter tapi mereka sedikit dan sangat mungkin akan hilang dalam tangki yang sangat besar dengan air asin akuarium ikan yang lebih besar. Mereka benar-benar pilihan yang baik yang akan membantu mengontrol ganggang namun jika Anda memiliki ikan hanya tank mereka mungkin tidak mudah untuk menjaga makan.

Tangs diragukan lagi adalah air asin akuarium ikan kuat yang bisa menjadi sedikit sensitif dan memiliki kecenderungan untuk kontrak ich laut (juga dikenal sebagai “White Spot”). Mereka memakan alga sehingga segera setelah Anda tumbuh beberapa Anda mungkin bisa membuat upaya untuk memperkenalkan beberapa tangs.

Triggerfish atau Lionfish adalah ideal ikan akuarium air asin untuk membuat tangki yang akhirnya mungkin berisi ikan yang agresif besar. Namun mereka dapat mahal jika Anda membuat kesalahan. Ini mungkin ide yang baik untuk ‘praktek’ pada ikan yang biasanya lebih murah dan lebih mudah. Anda harus memberikan mereka sejumlah besar ikan shell serta makhluk laut lainnya untuk menjaga kesehatan.

Malaikat dan kupu-kupu adalah ikan akuarium air asin sangat sensitif dan sulit untuk menjaga. Mereka harus mendapatkan diet khusus banyak waktu sehingga mereka biasanya tidak mudah untuk merawat dalam tangki. Hal yang sama berlaku untuk Batfish.

Ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam menjaga kondisi stabil tangki Anda memiliki pilihan untuk menempatkan beberapa varietas lain ikan. Pilih dari Hawkfishes, Grammas, Dottybacks, basslets dan ikan keling. Tapi ingat untuk mempelajari bagaimana Anda dapat merawat mereka dengan baik karena beberapa tidak semudah orang lain. Namun mereka adalah taruhan lebih mudah bahwa malaikat dan kupu-kupu.

Jadi yang air asin akuarium ikan harus pemula menghindari? Anda tidak harus mencoba angelfish, ikan kupu-kupu, Pipefish, kuda laut, berhidung panjang Filefish, belut pita biru, Stonefish, dan Moor Idols serta ikan mandarin sampai Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan.

Dan bagaimana invertebrata? Berlawanan dengan kepercayaan populer invertebrata sangat cocok untuk mini atau tank mikro-karang. Banyak invertebrata berbuat baik di tangki non-karang. Untuk aquarist pemula spesies hardy yang terbaik. Beberapa yang lebih umum adalah udang seperti udang bersih, udang darah atau peppermint udang dan karang banded udang. Seperti halnya dengan ikan akuarium air asin, menempel pada udang hardier untuk memulai dengan.